Dicium Raul, KD Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Kwartetwo.com: Jakarta Penyanyi Krisdayanti meminta maaf karena aksi ciumanya dengan Raul, Rabu (21/7/2010) lalu. KD meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.



"Semoga saya bisa memanfaatkan dengan baik kesempatan ini. Saya bisa menyampaikan apa yang ada di perasaan saya. Kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada, seluruh ibu-ibu, seluruh perempuan, dan seluruh anak-anak yang ada di Indonesia. Kepada orangtua di seluruh Indonseia. Saya ingin sekali dengan lubuk hati yang paling dalam. Saya ingin mengutarakan permohonan maaf saya sedalam-dalamnya," ucap KD.



Permohonan maaf tersebut diucapkan pelantun 'Mencintaimu' itu di kantor pengacara Elsie Lontoh, di Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2010). Dalam jumpa pers tersebut KD didampingi oleh kuasa hukumnya, Elsie Lontoh.



Menurut KD aksi ciuman tersebut dilakukan secara tidak sengaja dan tidak terencana. Ia pun sadar kalau aksi ciuman tersebut berdampak negatif pada dirinya.



"Saya ingin mengutarakan permohonan maaf saya sedalam-dalamnya. Semoga dibukakan pintu maafnya yang kemarin pada tanggal 21 Juli 2010 yang telah malakukan jumpa pers yang di dalamnya tidak sengaja melakukan gerakan spontan yang benar-benar tidak saya rencanakan. Dan melihat dampaknya yang begitu besar dari pemberitaan, dan banyak masyarakat yang menilai dan menghujat saya," jelas KD.