Dikaitkan dengan Ariel, Ibunda BCL "Shock"

JAKARTA,  Ibunda Bunga Citra Lestari (BCL), Emmy, mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa putrinya turut dikait-kaitkan dalam kasus skandal video seks dengan tersangka Nazriel Irham alias Ariel.



Saat dihubungi melalui telepon, Emmy mengaku bahwa ia baru mengetahui kabar tersebut dari televisi pada Kamis (1/7/2010) pagi. "Tadi pagi juga baru tahu karena nonton di televisi," ujar Emmy.



Saat ditanya soal kebenaran video yang diduga melibatkan Ariel dan BCL tersebut, Emmy memilih untuk tutup mulut. Ia menegaskan, dirinya tetap meyakini kalau putrinya tidak melakukan perbuatan tersebut.



"Kalau saya no comment saja ah. Tanya saja siapa yang pernah tonton. Tanya di koran yang nulis dong, dari mana. Yakin sajalah anak tante enggak begitu," papar Emmy.



Seperti diberitakan sejumlah media, video adegan seks yang diduga diperankan oleh Ariel dan BCL telah beredar dalam format VCD di Manado. Video tersebut laku keras dan bahkan dijual dengan harga tinggi.



"Kalau memang benar video itu beredar, kenapa mesti di sana (Manado) saja. Kenapa enggak di Jakarta. Orang Jakarta banyak yang kaya juga kali," tandas Emmy.