Doa Untuk Ibu Single Ramadhan Ungu

Doa untuk ibu adalah judul lagu baru ungu yang dibuat untuk menyambut bulan ramadhan, seperti kita ketahui ungu termasuk salah satu band produktif yang membuat lagu lagu religi di saat ramadhan mulai dari album surgamu pada tahun 2006 hingga engkau maha besar di tahun 2009. kini di tahun 2010 ungu kembali akan beraksi dengan lagu Doa untuk Ibu. Seperti apa kisah di balik lagu Doa untuk Ibu? memang sampai saat ini saya sendiri belum download mp3 doa untuk ibu ungu. tapi sepertinya lagu ini akan menjadi hits lagu religi di bulan ramadhan


"Kisahnya itu tentang seorang ibu yang berdoa untuk anaknya. Kenapa nggak kita buat lagu yang bertema seorang anak berdoa untuk ibunya," jelas Pasha saat ditemui di sela-sela syuting video klip 'Doa Untuk Ibu' di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (13/7/2010) malam.

Menurut Pasha, lagu 'Doa Untuk Ibu' dibuat dengan aransemen yang tidak terlalu ramai. Lagu tersebut dinyanyikan Pasha hanya dengan iringan piano.

"Biar kesan dan pesannya lebih sampai," jelasnya lagi. Dalam syuting video klip single untuk Ramadan itu, Pasha tampil beda. Rambutnya baru saja dipangkas sehingga ia tampak lebih segar.

Dituturkan Pasha, rambut barunya itu sudah banyak dikomentari oleh fans setia Ungu yaitu Cliquers. "Mereka biasanya biasa aja, tapi sekarang tuh ditanya ini potongan model baru ya. Ada yang bilang bagus, ada juga bilang jelek," ujarnya seraya tertawa.