Feby Febiola Ingin Pelaku Dihukum Berat

Pesinetron dan penyanyi Feby Febiola, yang mengaku menjadi korban perekaman video asusila pada akhir Juni lalu, mengaku kesal bukan kepalang. Ia berharap pelaku dihukum dengan tegas sesuai aturan yang berlaku.

"Kalau dia enggak dikasih hukuman, diperkarakan secara hukum, takutnya dia melakukan lagi," ujar Feby saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Selasa (13/7/2010).



Peristiwa yang dialami Feby terjadi ketika ia berada di toilet sebuah mal terkenal di kawasan Jakarta Selatan, 30 Juni 2010 lalu. Saat itu, ia memergoki seorang pria tengah merekam dirinya yang sedang berada di ruangan toilet khusus wanita.



Feby mengaku sangat kesal, mengingat si pelaku berhasil merekam dirinya. "Soalnya dia pas ditanya-tanya kok enggak ada perasaan bersalah, ya. Saya ingin orang itu ada rasa jera, jadi saya laporin ke polisi," tegas Feby, yang langsung mengadu ke Polda Metro Jaya pada saat itu juga.

Rasa kesal pun berkecamuk begitu tahu bahwa tak hanya dirinya yang menjadi korban. "Saya marah sudah pasti. Satu hal yang membuat saya merasa cukup beruntung karena saya berhasil mergokin dia dan menangkap si pelaku itu. Saya marah banget kayaknya nih orang hobi," ujarnya.