Helen Mirren: Adegan Seks Tak Beda Dengan Mencuci Piring

Peran Helen Mirren dalam film LOVE RANCH memang sempat menuai kontroversi karena dalam film ini aktris senior ini sempat beradegan seks dengan pria yang jauh lebih muda. Helen sendiri ternyata tak melihat itu sebagai sesuatu yang layak dipermasalahkan karena buatnya adegan seks tak beda jauh dengan adegan mencuci piring. Keduanya sama-sama adegan yang harus dilakukan.

"Tidak beda jauh dengan adegan film saat kita harus mencuci piring," ujar Helen sambil tertawa. Helen sadar kalau buat orang-orang di luar industri film, adegan seperti itu jelas susah dibayangkan. "Ini adalah pekerjaan kami. Kami menyisihkan pribadi kami. Orang kadang mencampuradukkan antara kenyataan dengan apa yang kita lakukan di dalam film. Itu dua hal yang berbeda," jelas Helen seperti dikutip dari Splash News.

Meski mengaku tak merasa kesulitan beradegan seks namun Helen Mirren mengaku itu semua tak lepas dari campur tangan suaminya yang menjadi sutradara dari film ini. "Saya merasa aman karena suami saya yang jadi sutradara," jelas Helen. "Bukan hanya karena saya yakin ia tak akan mempermalukan saya tapi juga karena saya tahu dia ingin saya membuatnya serealistis dan sealami mungkin," lanjutnya kemudian.