Jupe Lebih Suka 'Woman On Top'

KWARTETWO.COM:

Sebagai artis papan atas, penampilan adalah segalanya bagi Julia Perez . Apalagi menyangkut acara atau pesta besar yang mengundangnya. Sudah pasti Jupe bakal selektif memilih pakaian yang akan dikenakan. Seperti yang terlihat saat menghadiri ulang tahun program infotainment INSERT belum lama ini. Jupe memilih konsep kebaya elegan dan cantik.

"Saya sangat senang dengan konsepnya, yaitu woman on top. Ini karya Raden Mas Sirait, tapi aku dalamnya pakai gaun saja," ungkap Jupe di Gedung Trans Corp, Jakarta Selatan, Kamis (15/7).

Dikatakan Jupe, sebenarnya ia sudah memiliki gaun yang disediakan di dalam. Namun atas beberapa pertimbangan, kekasih Gaston Castano ini memilih yang lebih elegan. "Sebenarnya sudah ada wardrobe aku di dalam, tapi aku pikir kalau aku pakai gaun doang nggak sopan," ujarnya.

"Ya kebetulan tadi macet abis dari Ancol, ngerayain ulang tahun ke-30, terus wardrobenya ada di sini," sambung Jupe yang terlihat sumringah usai merayakan ultah secara sederhana bersama anak yatim Pondok Asyifa Kerawang di kawasan Ancol.

"Senang banget ulang tahun aku ditemani sama Gaston dan anak-anak yatim. Kita senang-senang di Dufan. Senang sekali, apalagi dengan nama baru aku Nimas Agung Tumenggung Yuli Rachmawati sebagai kado ulang tahun," tutur artis penerima gelar Keraton Solo Surakarta ini.