Kemesraan Krisdayanti dan Raul Lemos

Kwartetwo.com Kedekatan kembali penyanyi Krisdayanti dan Raul Lemos nampaknya bukan hanya klaim Silvalay Noor Athalia (Atha), istri pengusaha asal Timor Leste itu. Keduanya justru pamer kemesraan meski Raul belum resmi mengantongi keputusan perceraian.

Program infotainment ANTV, Espresso secara eksklusif berhasil mendapatkan rekaman kebersamaan mereka di sebuah tempat di Bandung, Jawa Barat. KD, yang berpakaian merah menyala diperkirakan hadir sebagai bintang tamu. Sementara Raul dengan pakaian santai warna putih terlihat erat memeluk tubuh sang diva, sambil memberi ciuman di sanggulnya.

Bahkan beberapa kali terlihat KD mencium Raul Lemos, dan begitu pun sebaliknya. Keduanya laiknya sepasang kekasih yang tidak lagi bisa dipisahkan.

Usai tampil menyanyi di panggung KD dengan senyum merona, terus menggandeng tanggan Raul. Nampak jari-jemari keduanya bertemu, dan berhiaskan cincin pengikat kasih keduanya.

KD dalam berita espresso tersebut mengaku tidak mau pusing dengan kalimat-kalimat umpatan yang dilontarkan istri pacarnya, Atha di media. Bahkan ditegaskan, bahwa langkahnya itu merupakan pilihan hidup.

"Itu sudah jadi bagian hidup saya. Saat saya menangis dan putus dibilang pura-pura, dia (Atha) selalu menganggap orang sinis, biarlah dia membenci saya, tapi masih ada seribu orang yang menyanyangi saya, yang penting saya happy dengan pemberian Tuhan," ucap KD, seperti dikutip dari Vivanews