Larissa: Saya Akan Telanjang Jika Paraguay Lolos

Afrika, Paraguay memiliki kemajuan besar di Piala Dunia 2010 ini. Ketenaran dan kebanggaan nasional dan mungkin sedikit tambahan uang saku telah mereka miliki. Dan bila tim berkostum merah putih ini akan melaju hingga babak semi final nanti, maka jutaan pria Paraguay akan merasa sangat berhutang kepada mereka sebab seorang model cantik telah berjanji akan menari melalui jalan-jalan di negara mereka tanpa busana!

Larissa Riquelme adalah seorang model pakaian dalam asal Paraguay. Wanita 24 tahun ini telah menjadi topik pembicaraan yang hangat di Paraguay akhir-akhir ini. Ia selalu berada di antara kerumunan pendukung yang berkumpul di pusat kota Asuncion, ibukota Paraguay, untuk menyaksikan tim mereka bermain dalam Piala Dunia Afrika Selatan. Namun bukan kesetiaan Larissa yang menjadi perhatian publik, tetapi tubuh seksinyalah yang membuat acara nonton bareng Piala Dunia menjadi lebih panas. Ya, ia selalu memakai baju yang ketat dengan belahan dada yang rendah setiap acara nonton bareng tersebut digelar.

Sontak foto-foto sorak-sorai model yang sering tampil topless ini telah menyebar seperti api di internet. Terakhir Larissa menarik perhatian dengan meletakkan telepon seluler di antara payudaranya.

Kali ini Larissa Riquelme kembali akan mencuri perhatian publik dengan berjanji akan telanjang jika timnya mencapai semifinal Piala Dunia 2010. Ia mengatakan hal tersebut saat diwawancara oleh salah satu stasiun televisi di Paraguay.

"Aku akan telanjang di semifinal atau di final, saya tidak peduli," kata wanita yang dijuluki "World Cup Girlfriend" itu.

Selama wawancara, Larissa juga mengatakan bahwa dia juga seorang penggemar berat Cerro Porteno, salah satu klub sepakbola di negaranya, dan sangat menggilai sepak bola.

Larissa Riquelme bukanlah orang pertama yang berjanji akan menari telanjang jika tim yang didukungnya sukses di Piala Dunia 2010 ini. Kepala pelatih Argentina, Diego Maradona juga pernah mengatakan hal serupa sebelum Piala Dunia 2010 digelar. Dia berjanji akan berjalan melalui Buenos Aires dengan telanjang jika timnya berhasil menjadi juara.

Larissa mengiyakan ketika ditanya apakah ia akan melakukan hal yang sama dengan yang diucapkan Maradona, namun ia juga menambahkan akan ada sedikit perbedaan antara dirinya dengan Maradona.

"Tentu saja, tetapi dengan tubuh saya dicat dengan warna Paraguay" ujarnya kepada Globoesporte.