Luna Maya & Cut Tari Bergantian Tinggalkan Mabes Polri

Jakarta Jumat (2/7/2010) malam Luna Maya dan Cut Tari selesai diperiksa penyidik Mabes Polri terkait video porno mereka bersama Ariel. Luna dan Tari bergantian meninggalkan Mabes Polri.



Luna Maya meninggalkan Mabes Polri sekitar pukul 19.50 WIB melalui pintu depan Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Dengan berbalut selendang merah di pundak, Luna jalan menuju mobil pribadinya dengan kawalan ketat beberapa anggota polisi.



Sambil dibrondong pertanyaan oleh wartawan, Luna sesekali melempar senyum. Setelah Luna berhasil masuk ke mobil, mobil Mercy berwarna silver itu pun langsung melesat kencang.



Seteah itu Tari pun keluar dari Bareskrim Mabes Polri. Namun berbeda dengan Luna, Tari keluar dari pintu belakang Bareskrim Mabes Polri. Tidak ada senyuman yang terlempar dari Tari. Dengan didampingi sang suami, Yusuf, Tari terus berjalan menuju mobil Suzuki Swift berwarna silver.



Luna datang ke Mabes Polri sejak Jumat (2/7/2010) pagi. Kedatangannya tidak diketahui oleh wartawan. Sedangkan Cut Tari datang ke Mabes Polri siang harinya sekitar pukul 14.00 WIB.