Luna Maya Kecoh Wartawan di Mabes Polri

Pemeriksaan terhadap tersangka Luna Maya masih terus berlangsung dan pihak Polisi maupun manajer Luna masih belum memberikan keterangan resmi soal bagaimana sebenarnya rentetan proses pemeriksaan yang dijalani oleh kekasih Ariel.

Luna diperiksa sejak sekira pukul 10 malam, Rabu (14/7) di Gedung PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian). Namun, proses penyidikan tersebut sempat dialihkan ke Polda Metro Jaya pada pukul 14.40, Kamis (15/7).

Dan akhirnya, lebih kurang pukul 15.30 Wib, Luna kembali dibawa ke Bareskrim Mabes Polri, dengan ditemani artis Imey Liem dan tim kuasa hukumnya. Tak ada satupun wartawan yang mengetahui kedatangan Luna ke Bareskrim tersebut, karena mereka sempat terkecoh oleh kedatangan rombongan Vitalia Ramona dan kawan-kawannya yang datang bersamaan dengan kedatangan Luna yang masuk lewat pintu Puslabfor.

Hanya sedikit keterangan dari narasumber kepolisian yang menyaksikan kedatangan Luna, yang intinya membenarkan kekasih Ariel itu, masuk lewat pintu Puslabfor yang berada di samping Bareskrim Mabes Polri.