Mantan Pacar Mel Gibson Bungkam Jika Dibayar Rp 91 M

Jakarta Transkip rekaman percakapan kasar Mel Gibson kepada mantan pacarnya, Oksana Grigorieva bocor ke internet. Oksana berjanji tidak akan merilis rekaman tersebut asal dibayar Rp 91 miliar.



Dalam rekaman tersebut, sang sutradara 'Passion of the Chris' itu memaki Oksana dengan kata-kata rasis. Oksana juga telah lapor polisi atas tindakan kekerasan yang dilakukan Mel kepada dirinya.



Dilansir Showbiz Spy, Sabtu (17/7/2010), hingga kini rekaman percakapan itu masih dipegang Oksana. Rekaman tersebut bisa jadi bukti kuat untuk menjatuhkan Mel. Perempuan yang telah memberinya seorang anak itu pun punya stategi untuk menaklukkan Mel.



Sumber mengatakan bahwa Oksana meminta keuntungan sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 91 miliar. Jika uang itu diterimanya Oksana akan menghancurkan rekaman tersebut. Begitu juga dengan email dan bukti fisik lain yang ia punya.



"Akan ada banyak bukti untuk Mel," tutur sumber.



Oksana disebut-sebut sering menghubungi Mel untuk menuntut pertanggungjawaban membiayai anaknya. Namun Mel menolak karena sebelumnya ia gagal mendapatkan hak asuh putrinya, Lucia yang baru berusia 8 bulan.



Mel dan Oksana mengumumkan mereka berpacaran pada April 2009 lalu. Mereka muncul di hadapan publik hanya selang beberapa minggu setelah istri aktor bernama lengkap Mel Columcille Gerard Gibson itu, Robyn Moore, mengajukan gugatan cerai.



Setahun berselang kisah kasih Mel dan Oksana hancur. Oksana, pada 20 April 2010, membenarkan ia telah putus dari Mel Gibson.