Masayu: 'Pengantin Topeng' Tak Hanya Menonjolkan Adegan Bikini

Jakarta - Aktris Masayu Anastasia berbagi cerita tentang film terbarunya, 'Pengantin Topeng'. Meski trailer film tersebut menampilkan adegan Masayu berbikini, ibu satu anak itu tidak mau filmnya disebut hanya menonjolkan keseksian pemainnya.



"Bukan itu yang pengin ditonjolin dan itu bukan sesuatu hal yang penting untuk dibahas," ujar Masayu saat berbincang dengannya di kantor detikcom Jl Warung Buncit, Jakarta Selatan belum lama ini.



Dalam film garapan Awi Suryadi itu, Masayu mengaku mendapatkan peran yang selama ini diinginkannya. Ia dikisahkan berperan sebagai Alexa, calon pengantin yang berlibur ke sebuah pantai sebelum pesta pernikahannya digelar.



Digambarkan Masayu, syuting film 'Pengantin Topeng' penuh dengan darah. Hampir setiap hari ia harus syuting dengan tubuh berlumuran darah.



"Darahnya susah banget dibersihin," tuturnya.



Selain Masayu, yang juga ikut berbincang dengan detikhot mengenai 'Pengantin Topeng' adalah Awi Suryadi. Awi pun menjawab banyak pertanyaan calon penonton filmnya yang merasa film tersebut mirip 'Air Terjun Pengantin'.



"Film ini beda, di ending twistnya itu bikin film ini beda. Kalau dipikir-pikir film ini bisa termasuk film keluarga juga, jadi memang beda," ujar Awi.



Sutradara berkacamata itu menjalani syuting 'Pengantin Topeng' selama seminggu di Desa Bayah, Pelabuhan Ratu. Dengan waktu yang hanya seminggu, syuting sering kali dilakukan selama 24 jam nonstop.