Minta Maaf, Cut Tari Terus Menangis

Jakarta Presenter dan aktris Cut Tari minta dimaafkan terkait pemberitaan tentang video porno yang diduga dibintanginya. Selama jumpa pers permintaan maaf itu, Tari menangis sesenggukan dan terus berpegangan erat dengan suaminya.



Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh Tari saat menggelar jumpa pers di kantor pengacaranya, Hotman Paris Hutapea di Gedung Summitmas, Jl Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2010).



Tari mengenakan kemeja berwarna merah muda dan celana berwarna hitam datang ke kantor Hotman dengan didampingi suaminya, Johannes Yusuf Subrata. Keduanya tiba sekitar pukul 18.00 WIB dan langsung masuk ke salah satu ruangan di kantor tersebut.



Tidak lama berselang, Tari dan Yusuf dengan bergandengan tangan memasuki ruangan untuk jumpa pers. Kesedihan sudah terpancar di wajah mantan presenter Insert itu saat masuk ke ruangan.



Ia kemudian duduk di antara Yusuf dan Hotman Paris. Tanpa ada sapaan kepada para wartawan, Tari langsung mengungkapkan permintaan maafnya. Saat itu, air mata pun langsung membasahi pipinya.



Tari terus menangis sambil terus menyampaikan permintaan maafnya. Sementara tangan kanan Yusuf, tidak lepas menggenggam tangan kiri sang istri. Ia pun tidak lupa memberikan tisu untuk Tari menghapus air matanya.



Setelah Tari minta maaf, Hotman Paris dan Yusuf pun bicara secara bergantian. Ketika itu, ibu satu anak tersebut sesekali masih meneteskan air mata.



Sampai saat jumpa pers berakhir, ia pun kembali memberikan pernyataan penutup. "Saya mau meminta semua, mungkin nggak tahu rasanya jadi saya, saya minta dimaafkan," ucapnya dengan menangis.