Orlando Bloom Nikahi Model Pakaian Dalam!

Kwartetwo.com: Penggemar Orlando Bloom di seluruh dunia harus siap-siap patah hati karena aktor tampan ini telah menikah! Tidak banyak pihak yang mengetahui kabar pernikahan yang bisa dibilang 'diam-diam' ini, sebelum Miranda Kerr, wanita yang beruntung mendapatkan Bloom, menyampaikan kabar bahagia ini pada pernyataan permintaan maafnya karena tidak bisa menghadiri acara pada David Jones Australian Department Store.

"David Jones sangat bermurah hari karena memberikan kesempatan padaku minggu ini untuk merayakan kedekatan dan bulan madu kami," jelas Kerr.

"Aku sangat berterima kasih pada David Jones yang telah memberiku kesempatan untuk menikmati momen spesial di hidupku ini," lanjut Kerr.

Seperti yang diberitakan People, pernyataan Kerr tersebut mengejutkan banyak pihak dengan surprise pernikahan Bloom, 33, seorang aktor Inggris, dengan Kerr, 27, seorang supermodel pakaian dalam Victoria's Secret asal Australia. Baru satu bulan pertunangan keduanya diumumkan, pasangan yang berbahagia ini tiba-tiba menikah, seperti yang diumumkan Kerr pada Kamis, 22 Juli kemarin.

"Kami sudah bersama untuk waktu yang cukup lama, kami juga sempat membicarakannya (pernikahan), tapi ketika hal ini benar-benar terjadi, benar-benar sebuah kejutan!" jelas Kerr pada Sunday Times. Kerr juga mengakui bahwa keduanya ingin pernikahan yang personal dan intim, sehingga pernikahannya dilakukan diam-diam.

Laporan dari Liputan 6 juga memperjelas berita bahagia ini, ketika juru bicara David Jones, Colette Garnsey menyatakan, "Mengingat berita yang telah beredar, Miranda dan Orlando baru-baru ini menikah dan akan menikmati bulan madu mereka, Miranda juga tidak akan bersama kami untuk peluncuran busana pada musim semi nanti."

Sebelum menikah, Bloom memberi cincin pertunangan berlian lima karat dan apartemen seharga 3 juta dollar sebagai hadiah pertunangan. Pasangan yang pertama kali muncul pada Sydney Doncaster Day pada April 2008 ini pernah menjadi pemberitaan publik dengan penyangkalan hubungan mereka dengan menganggap hubungan ini sebatas 'menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama'. Di minggu yang sama setelah kemunculan mereka bersama, Bloom dikabarkan menemui orang tua Kerr.