Pedagang VCD Glodok: "Ariel-BCL" Belum Ada Bos...

JAKARTA, Video adegan intim dalam format VCD dengan pelaku mirip Ariel dan Bunga Citra Lestari atau BCL dikabarkan heboh beredar di Manado, Sulawesi Utara.



Namun, tidak demikian di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Kawasan ini memang dikenal sebagai salah satu pusat peredaran "film panas" di Jakarta. Hingga saat ini para penjual mengaku belum mendapatkan pasokan film yang menghebohkan itu. 



"Belum ada, Bos. Enggak tahu kalau di tempat lain. Di sini belum punya," kata salah seorang pedagang yang ditemui di salah satu lapak miliknya, Kamis (1/7/2010).



Berdasarkan penelusuran di lapangan, sejumlah pedagang di lokasi yang sama juga mengatakan hal serupa. Kabar beredarnya VCD tersebut diakui mereka memang sudah santer terdengar. Namun, hingga kini barang itu memang belum masuk ke kawasan Glodok. "Katanya kan artisnya emang banyak. Tapi sekarang emang belum ada," ujar pedagang berusia sekitar 30-an ini.



Dia juga mengaku, antusiasme pembeli pun tidak terlalu tinggi terhadap kasus video artis yang ramai belakangan ini. Menurutnya, hanya sesekali saja pembeli yang menanyakan video-video tersebut. "Ada sih, tapi enggak rame-rame amat. Biasa aja. Lagian juga barangnya sekarang susah, jarang," tuturnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, VCD mirip Ariel dan BCL dikabarkan beredar luas di Manado. Pihak Polri masih meneliti kebenaran kabar tersebut. Polri berjanji untuk mengusut tuntas kasus yang menyeret sejumlah nama pesohor muda Tanah Air. 



Sementara itu, BCL, melalui manajernya, telah memberikan bantahannya terkait video tersebut. Dody, manajer BCL, menegaskan bahwa istri aktor Ashraf Sinclair itu tidak memiliki kedekatan dengan Ariel. Hubungan BCL dengan Ariel selama ini hanya sebatas urusan pekerjaan.