'kamar spesial' akan disiapkan untuk Lohan

Kwartetwo.com: Beberapa 'teman dekat' Lindsay Lohan di penjara Century Regional Detention Facility di Lynwood, California dikabarkan berang karena perlakuan istimewa yang akan didapatkan Lindsay.

New York Daily News mengabarkan bahwa salah seorang penghuni penjara, Debra Sickels menyatakan bahwa 'kamar spesial' akan disiapkan untuk Lohan. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur yang biasa ada di rumah sakit, TV, juga sebuah lemari yang akan digunakan untuk menyimpan baju-baju dan kaos kaki baru Lindsay.Bahkan, Lindsay juga membayar lebih untuk makanan spesial, baju-baju baru, penjaga wanita, dan saluran telepon pribadi.

Namun, seorang juru bicara Sheriff Department menyangkal kabar ini dan menyatakan bahwa Lindsay akan diperlakukan sama seperti tahanan lain berkasus sama. Benarkah? Bahkan Lindsay sudah menuai protes ketika keluarganya diijinkan menjenguk diluar jam yang sudah ditentukan.

Biasanya, pengunjung hanya diterima pada Sabtu dan Minggu dari pukul 8.30-3.30 dan 17.30-19.30. Namun, pihak penjara berdalih dengan menyatakan 'kunjungan khusus' ini ditujukan demi keamanan Lindsay dan orang-orang lain yang ada di penjara yang sama.