Yuni Shara Jadi Wanita Asusila di Film Perdana

Jakarta Penyanyi Yuni Shara bermain film untuk pertama kalinya di film berjudul 'Rumah Tanpa Jendela'. Beradu akting dengan sang kekasih, Raffi Ahmad, Yuni pun berperan sebagai wanita asusila.



Dituturkan kakak Krisdayanti itu, ia akhirnya menerima tawaran untuk bermain film karena Raffi. Tidak memiliki pengalaman akting, perempuan berusia 38 tahun itu juga minta diajari akting oleh Raffi yang terkenal sebagai pemain film dan sinetron.



"Ini baru pertama kali syuting film, kalau nggak ada Raffi saya juga tidak mau main," ujar Yuni saat ditemui di lokasi syuting film 'Rumah Tanpa Jendela' di makam Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2010).



Yuni mengaku, selain karena sang pacar, dirinya juga tertarik karena cerita film itu yang mengangkat tema sosial. Apa peran Yuni di film yang dibintanginya bersama sang kekasih?



"(Aku) Sebagai Asih, seorang wanita asusila. Saya pakai baju nggak begitu seronok, tapi memang agak berwarna (mencolok). Sebenarnya porsi perannya kecil, tapi penting," jelasnya.



Yuni mengaku sebelumnya ia sudah sering ditawari untuk bermain film. Namun tawaran main film yang datang kepadanya selalu ia tolak.