Cynthiara Alona Rencanakan Berjilbab

KWARTETWO.COM: Mendengar nama Cynthiara Alona, para penikmat film Indonesia sudah pasti membayangkan sosok seksi yang biasa diperankan olehnya. Namun, menjelang bulan puasa ini, Alona mengaku akan lebih menjaga penampilannya.



"Insya Allah sih enggak terbuka. Karena saya dari keluarga muslim dan saya tidak akan ambil job apapun," terang Alona ketika ditemui di Gedung Graha Pena, Jaksel, Selasa (03/08) kemarin.



Diakuinya, di bulan Ramadhan kali ini, dia akan terus berada di rumah dan melakukan hal-hal yang positif.



"Ya, melakukan hal yang positif karena bulan puasa itu kan bulan yang suci. Jadi aku nggak mau cari uang dengan yang vulgar-vulgar," tambahnya.



Lalu, apakah Alona akan berjilbab di bulan puasa ini?



"Insya Allah. Nanti aku akan ada umroh juga di bulan puasa, ya insya Allah lah. Kalau dilihat dari fisik aku sudah siap, tapi mental aku yang belum siap. Aku nggak mau dicap setengah-setengah. Mendingan nanti aja kalau sudah yakin banget hati ini," pungkas Alona.