Juwita Bahar Ingin Persatukan Orangtua Lagi

KWARTETWO.COM : Jakarta Setelah sempat tinggal bersama Annisa Bahar, Juwita akhirnya memutuskan kembali ke pelukan sang ayah, Memo Sanjaya. Saat ini, Juwita pun berniat mempersatukan kedua orangtuanya yang telah bercerai.



Hal itu dikatakan paman sekaligus manajer Juwita, Zoel Bahar, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Jumat (27/8/2010). Kata Zoel, Juwita tengah menyusun rencana untuk menghangatkan hubungan Memo dan Annisa.



"Dia mau menyatukan orangtuanya lagi. Sekarang giliran ayahnya yang diajak pergi," papar Zoel.



Setelah mengajak pergi sang ayah, sekitar seminggu kemudian Juwi juga akan mengajak Annisa pergi. Jika kedua rencana itu berhasil, Juwi akan mengajak orangtuanya pergi bersama.



"Setelah ini ibunya diajak. Tapi itu baru rencana, kapannya saya nggak tahu pasti," tandas Zoel.



Keinginan untuk menyatukan ayahnya, Memo Sanjaya dan Annisa datang dari benak Juwi, sapaan akrab Juwita. Hal tersebut terbesit dalam pikiran Juwi saat pergi dari rumah Annisa.



"Dia kan udah dewasa, udah ingin semuanya baik-baik saja. Dia mau keluarganya bersatu dan baik-baik lagi," ujar Zoel.



Sekadar informasi, hubungan Annisa dan mantan suaminya, Memo memang tidak harmonis sejak bercerai. Keadaan tambah keruh saat Juwi mengaku dipukuli Memo saat mereka tinggal bersama.



Juwi pun memutuskan untuk pergi sekitar Maret 2010 dan memutuskan tinggal bersama Annisa. Namun 5 bulan kemudian, dara 14 tahun itu memutuskan untuk hidup sendiri karena ingin mandiri dan tidak ingin diatur orangtuanya.