Stallone Minta Bruce Willis Jadi Penjahat di 'The Expendables 2'

KWARTETWO.COM : Los Angeles - Sutradara sekaligus bintang utama 'The Expendables', Sylvester Stallone, ingin aktor Bruce Willis terlibat lebih dalam di penggarapan 'The Expendables 2'. Sly pun minta Bruce mau jadi penjahat di film tersebut.



Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (30/8/2010), Sly mengungkapkan keinginannya itu kepada bintang 'Die Hard' itu saat mereka makan malam bersama belum lama ini. Namun, saat itu, Bruce belum memberi jawaban.



Sebelumnya, Sly mengaku kalau dirinya sudah tidak sabar untuk menggarap sekuel 'The Expendables'. Aktor yang populer lewat perannya sebagai Rambo dan Rocky itu pun ingin menampilkan karakter baru di film tersebut.



"Saya yakin grup ini akan terus beraksi, dan tidak harus dengan aktor yang sama. Bagaimana mengenalkan karakter baru di grup ini adalah sebuah tantangan," ujar Sly.



'The Expendables' menampilkan aksi para bintang laga papan atas Hollywood, sepert, Jason Statham, Jet Li, Terry Crews, Randy Couture, Eric Roberts, Steve Austin, Mickey Rourke dan Arnold Schwarzenegger. Sejak diputar pada 13 Agustus, film tersebut sukses meraup pendapatan hingga US$ 72,5 juta.