Ibra Azhari Mengaku Sudah Putus Hubungan dengan Keluarga

KWARTETWO.COM : Jakarta Pasca tertangkap polisi karena kasus narkoba, Ibra Azhari belum dikunjungi oleh pihak keluarga. Kakak dari Rahma Azhari itu pun mengaku sudah putus hubungan dengan keluarganya.



Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Ibra, Bukti Haposan Damanik kepada detikhot via telepon, Senin (30/8/2010). Menurut Bukti Haposan, pasca tertangkap polisi, Ibra memang sengaja tidak menghubungi Ayu, Rahma ataupun Sarah Azhari.



"Nggak usahlah bang, saya sudah putus hubungan sama mereka," kata Bukti menirukan ucapan Ibra saat ditanya apakah perlu untuk menghubungi saudari-saudarinya pasca ia tertangkap.



Lelaki yang kembali ditangkap polisi karena membawa 4 gram shabu-shabu itu merasa tidak perlu lagi melibatkan keluarga atas masalah pribadinya. Apalagi Ibra sudah empat kali berurusan dengan polisi karena kasus narkoba.



"Mungkin mereka (Ayu, Sarah dan Rahma Azhari) juga malu ya, saya sudah berurusan beberapa kali, jadi biar saya hadapi sendiri," kata Ibra lagi seperti ditirukan pengacaranya