Semua Bintang Memuji Akting Lindsay Lohan

KWARTETWO.COM : Meski termasuk jarang bermain film, Lindsay Lohan ternyata tetaplah seorang aktris yang baik. Buktinya semua lawan main Lindsay dalam MACHETE memuji akting Lindsay. Bukan cuma para pemeran MACHETE, Robert Rodriguez, sang sutradara pun menganggap akting Lindsay Lohan sangat memuaskan.

"Dia sangat hebat. Itulah yang akan Anda lihat, seorang aktris di balik semua omong kosong paparazzi yang selalu mengikutinya dan tak pernah mau membiarkan ia tenang," ujar Robert Rodriguez, seperti dikutip dari Splash News. "Mereka akan lihat dan bilang, 'Oh, karena itu kita semua mengikuti dia.'," lanjut Robert saat premiere film ini.

Bukan cuma sang sutradara, Jessica Alba yang dalam film ini berperan sebagai petugas imigrasi juga berkomentar kalau Lindsay Lohan berakting dengan baik. "Dia bermain bagus dalam film ini. Saya sudah tak sabar menunggu orang-orang bisa melihat film ini juga," ujar Jessica Alba.

Jadi sepertinya, karier Lindsay Lohan di dunia film tak akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. Meskipun secara pribadi ia sering berurusan dengan hukum namun sepertinya itu tak banyak berpengaruh pada kariernya sebagai seorang aktris.