Pacar Aurelie Moeremans Segera Buka Mulut

KWARTETWO.COM : Jakarta Via surat elektronik, ayah Aurelie Moeremans, Jean-Marc Moeremans, berkeluh kesah tentang perubahan sikap putrinya yang kini sering bertingkah aneh. Aurelie disebut-sebut kerap melawan kata-kata orangtuanya.



Jean yang kini tinggal di Belgia pun menuduh kekasih Aurelie, Roby Tremoti, telah mempengaruhi putrinya. Ia menyebut bintang sinetron 'Angel's Diary' itu telah melakukan tindak cuci otak terhadap Aurelie.



Ibunda Aurelie, Sri Sunarti Moeremans, telah berkonsultasi dengan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) yang diketuai Hadi Supeno. Sri melaporkan hal tersebut ke KPAI karena usia Aurelie yang masih 17 tahun.



Sementara kabar itu terus berhembus, Roby tidak mau memberikan komentarnya terkait tuduhan tersebut. Namun kini pria yang berusia 11 tahun dari Aurelie itu mengaku siap buka mulut.



"Gue akan mengklarifikasi semua ucapan yang telah dilontarkan ibunda Aurelie di depan kantor Komnas yang ditunjuk dia," ujar Roby ketika berbincang dengan detikhot, Sabtu (28/8/2010).



Roby berjanji akan segera bicara di depan publik tentang semua tuduhan yang dilontarkan padanya. Ia juga akan meminta, Aurelie yang dua tahun belakangan menjalin kasih dengannya untuk mendampingi. Roby pun ingin ibunda Aurelie, juga ketua Komnas secara langsung mendengar ucapannya.



"Gue pengen orang-orang terkait mendengarkan langsung. Jadi nggak perlu ngomongin kejelekan gue di belakang," jelas Roby.



Mengenai tanggal pastinya, pria yang kini sibuk mempersiapkan album perdananya itu belum bicara. Namun ia berjanji akan melakukannya dalam waktu dekat.



Sementara orangtua Aurelie mengecam Roby, ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi, malah memperingati mereka. Kedua orangtua Aurelie disebut-sebut melakukan tindak ekploitasi anak.