Kim Kardashian Diminta Ibunda Kencani Pria Terkenal

KWARTETWO.COM : Los Angeles Setiap orangtua pasti mendambakan pasangan yang tepat bagi putrinya. Begitu juga ibunda Kim Kardashian. Sang bunda ingin Kim mengencani pria terkenal.



Beberapa kali ternyata sahabat Justin Bieber itu dikenalkan ibundanya, Kris Jenner, kepada para bintang Hollywood. Kris membuatkan kencan buta untuk Kim.



"Ibu saya mencoba untuk menjodohkan saya dengan nama-nama pria Hollywood, dan saya hanya bilang 'Tolong keluarkan saya dari sini. Saya ingin anak laki-laki Armenia normal'," tutur Kim dilansir Showbiz Spy, Senin (30/8/2010).



Pria ngetop ternyata bukan tipe idaman Kim. Bintang acara reality TV itu lebih suka menjalin hubungan serius dengan pria normal tanpa embel-embel popularitas.



"Saya mencintai mereka. (Tapi) saya tidak tahu apakah yang kali ini berjalan baik," jelas Kim.



Ternyata ide kencan buta yang dilakukan Kris bukan tanpa alasan. Kris bertemu dengan ayah tiri Kim, Bruce Jenner lewat sebuah kencan buta. Pernikahan Kris dan Bruce hingga kini telah berjalan selama 20 tahun.