Dewi Perssik Bakal Dijodohkan?

KWARTETWO.COM: Tak pulang di Lebaran tahun ini bukan berarti Dewi Perssik menghindar. Dia mengaku memang sedang tidak ingin pulang saja. Apalagi, bulan Oktober mendatang Dewi Perssik sudah berencana untuk pulang.

"Tahun ini Lebaran di Jakarta. Sebelumnya sama mantan suami dan keluarga aja. Nggak pulang karena nggak pengen pulang aja," kata Dewi Perssik ketika ditemui di Pantai Karnaval, Ancol, Jakut, Selasa (24/08).

Meskipun tidak pulang di waktu Lebaran, bukan berarti Dewi Perssik tidak sungkem pada kedua orang tuanya.

"Saya memang harus menyembah ortu saya, tapi kondisinya bulan Oktober besok saya pulang lagi. Makanya mereka bilang, pulangnya sekalian ajalah Oktober besok. Ya saya nurut-nurut aja karena keluarga besar barusan ke Jakarta juga kemarin ini," tukasnya.

Jadi, apakah benar Dewi Perssik akan dijodohkan oleh orang tuanya Oktober mendatang?

"Saya dijodohin sama siapa Mas? Saya kan galak orangnya. Ortu juga bilang gitu. Mungkin saya sebenarnya bukan galak, tapi udah pengalaman dengan kerasnya hidup. Jadi ada sifat yang melindungi diri sendiri. Itu acara halal bihalal dan bertepatan itu di Jatim sana, Jember," pungkasnya