Aura Kasih Insyaf

KWARTETWO.COM : JAKARTA - Lama tak muncul, Aura Kasih mengaku tidak mempunyai banyak kegiatan di dunia entertainmen. Begitu pula di bulan Ramadan kali ini. Aura menuturkan tidak terlalu sibuk dan mempunyai waktu luang.

"Sekarang lebih terasa Ramadan, karena aku puasa. Kalau tahun kemarin enggak puasa karena emang lagi sibuk. Jujur, aku agak males puasa, kalau tahun ini enggak tahu kenapa aku niat ingin puasa," ujar Aura ketika ditemui di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (25/8/2010) malam.

"Kalau tahun lalu aku jauh dari orang tua, kurang perhatian dan pendidikan agama. Walaupun sekolah aku di pesantren, ya, tapi karena jauh dari orang tua jadi ya gitu,"lanjutnya.

Selain itu, Aura mengatakan alasan yang membuatnya berpuasa karena merasa hidup tidak tenang."Makanya, sekarang aku harus puasa kalau enggak ada sesuatu yang urgent banget aku enggak mau batal,"imbuhnya.

"Ternyata aku emang harus meningkatkan spiritual dan sepertinya membuat aku bimbang banget. Walaupun aku salat, tapi masih bolong-bolong. Tapi Tuhan tahu kalau aku ada niat mau berubah," utasnya.