Jennifer Aniston Topless & Lakukan Threesome Untuk 'Wanderlust'

KWARTETWO.COM: Jakarta - Gagal membuat laris film lewat peran baik-baik, Jennifer Aniston berganti haluan mengambil peran nakal dalam film terbarunya. Mantan istri Brad Pitt ini akan menjadi perempuan yang liar dalam film 'Wanderlust'. Ia tampil topless dan bahkan melakukan threesome.



"Wanderlust' disutradarai Ken Marino dan David Main. Dilansir showbizspy, Kamis (26/8/2010), Jen akan berpasangan dengan Paul Rudd sebagai pasangan suami istri, Linda dan George. Dikisahkan Linda dan George merupakan pasangan bahagia sampai PHK mengubah kehidupan mereka.



Setelah George dipecat dari kerjanya, Linda dan George lantas meninggalkan Manhattan pindah ke Atlanta untuk tinggal bersama saudara George. Namun sebelum sampai di Atlanta, mereka menghabiskan malam bersama sebuah komunitas dan lantas memutuskan untuk hidup sebagai hippy sementara waktu.



Dalam salah satu adegan yang dilakoninya, Jen dilaporkan melepas bajunya dan menjadi topless untuk menghentikan buldozer.



Dia juga tidur dengan sejumlah pria. Tidak hanya itu, ia juga melakukan threesome dengan dua perempuan, salah satu perempuan itu kemudian hamil.