Foto Seksi Dewi Cinta Majalah Popular

Dewi Cinta berpose seksi untuk majalah popular dan beredar di bulan ramadhan ini? sebenarnya dewi cinta mengaku bahwa dia sudah biasa berpose seksi dan menyatakan kalau dia bangga berpose seksi di majalah dewasa popular. namun yang sangat disayangkan oleh dewi cinta adalah kenapa harus terbit di bulan ramadhan? Model dan penyanyi Dewi Cinta berani tampil di sampul majalah dewasa Popular, edisi terbaru. Anehnya Dewi Cinta malah merasa bangga dan merasa bahwa hal tersbut biasa saja. “Nggak ada salahnya kan sesekali ‘menghibur’ orang dengan foto seksi. he…he…. Jangan dibuat pusing deh,” ungkapnya. Ketika menyaksikan Foto Dewi Cinta di sampul majalah keluargannya pun shock dan mempertanyakan hal tersbut kepada dewi. Kabarnya Dewi Cinta sudah terbiasa di foto seksi. wah wah pantas saja foto seksi dewi cinta di majalah popular ramai diburu orang ya? sebenarnya seperti apa sih pose seksi dewi cinta di majalah dewasa? Pasti pada penasaran kan ingin lihat pose seksi dewi cinta di majalah popular atau download foto seksi dewi cinta di majalah popular?


Artis yang merupakan salah satu korban penipuan perancang Adjie Notonegoro itu sempat menuai protes dan kecaman dari bebrapa pihak. “Saat foto di sampul majalah pria dewasa itu keluar, keluarga sempat kaget sih. Mereka bertanya, ‘kenapa saya mau menerima pekerjaan itu?’ Dibilang menyesal sih nggak. Tapi sudahlah. Ambil positifnya saja. Nggak ada salahnya kan sesekali ‘menghibur’ orang dengan foto seksi. he…he…. Jangan dibuat pusing deh,” ungkap Dewi Cinta, saat dihubungi Minggu (29/08).

“Sejujurnya, aku paling suka jika disuruh pose dengan pakaian seksi dan agak terbuka dengan menonjolkan bagian-bagian tubuh yang menurutku seksi. Tapi foto-foto itu selama ini hanya jadi koleksi pribadi saja dan memang bukan untuk disebarkan ke publik. Apalagi di bulan puasa seperti ini,” ungkap dewi. Meskipun tak masalah foto-foto seksinya beredar, tapi perempuan berdarah Solo itu sangat menyayangkan jika foto-foto tersebut keluar bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

“Aku sebenarnya tidak masalah difoto seperti itu. Tapi jujur, aku sangat menyayangkan kenapa harus keluar di bulan Ramadan? Aku khawatir orang-orang jadi berpikiran negatif ke akunya,” tuturnya dengan nada kesal.

Pelantun Main Hati ini mengaku berani difoto seksi karena dibayar cukup mahal. “Pastinya, aku dibayar mahal. Kalau tidak segitu, mana mungkin aku mau berfoto seksi seperti itu,” pungkasny

“Daripada iseng-iseng mengubah dan merekayasa foto-foto seksiku dengan edit kanan-kiri, mendingan telepon aku aja deh. Nanti juga aku beri foto-foto koleksi pribadiku. Lebih mudah kan? he….he…Sesuatu yang indah kenapa harus ditutupin,” pungkas dewi cinta. Tuh bagi yang berminat lihat pose hot dewi cinta mendingan langsung deh kontak dewi cinta via facebook, twitter, Nomor telepon atau BBM nya dan minta koleksi foto hot dewi cinta. hehehe.