Andi Soraya Rampungkan Kewajiban Sebelum Ditahan

KWARTETWO.COM : Sebelum masuk penjara artis Andi Soraya berusaha menyelesaikan kewajiban profesionalnya. Beberapa film yang menjadi tanggungannya harus digarap habis, sebelum pihak Kejaksaan mengeksekusinya, 30 Agustus mendatang.

Sehingga bagi Tata Liem, selaku manajer Andi Soraya tidak akan banyak terganggu dengan masa hukuman tiga bulan yang akan dijalaninya.

"Nggak mengganggu sama sekali. karena sudah digeber sebelumnya, karena dari pihak manajemen sudah tahu, jadi semua sudah diatur, Menurut kita Andi juga spesial, dia bukan hanya artis instan, dia punya nama dan kualitas, setelah keluar pun semuanya sudah disiapkan," ungkap Tata Liem di acara buka bersama Glow Manajemen bersama anak yatim di Petronas Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (28/08).

Dengan kasus yang dialami Andi ini, pihaknya juga tidak melakukan kebijakan khusus kepada para artisnya. Tidak ada aturan baru untuk memperketat peraturan. Semua dijalani sebagaimana biasa.

"Kalau peraturan nggak, biar balik ke individu masing-masing, kemarin Andi memang lagi apes saja, temen yang berbuat dia yang kena," tegasnya.

Tata dan manajemennya pun tidak merasa tercoreng dengan kejadian yang dialami Andi. Justru setelah kasus ini karir Andi akan semakin cemerlang dan menanjak.

"Karena dia itu bukan artis yang menanjak karena kasus. Inikan cuma kenakalan, lihat coba kalau di luar contohnya Lindsay Lohan," pungkasnya.