Salman Khan Umumkan Putus, Katrina Kaif Menangis

KWARTETWO.COM Jakarta Aktor Bollywood Salman Khan belum lama ini mengakui ia sudah mengakhiri jalinan asmaranya dengan aktris Katrina Kaif. Sikap Salman itu sangat menyakitkan bagi Katrina. Aktris terseksi di Bollywood itu bahkan sampai menangis.



Selama ini, Katrina selalu menolak menjawab pertanyaan tentang kisah asmaranya dengan Salman. Namun saat menghadiri jumpa pers Etihad Airways, perusahaan penerbangan India yang mengontrak Katrina sebagai brand ambassador, bintang Rajneeti itu akhirnya mau juga bicara.



"Itu sangat mengganggu. Setiap orang menanyaiku tentang pernyataan Salman. Aku tidak mau dipaksa untuk membicarakan masalah pribadiku," kata Katrina dengan dingin seperti dilansir hindustantimes, Jumat (27/8/2010).



Selama jumpa pers tersebut, aktris kelahiran Hong Kong, 16 Juli 1984 itu masih bisa mengontrol emosinya. Ia menghadapi pertanyaan dengan tenang. Namun begitu jumpa pers selesai, Katrina tidak kuasa lagi untuk berpura-pura.



Teman-teman dekat Katrina mengisahkan, putri pasangan Mohammed Kaif dan Suzanne Turquotte itu pun menangis. "Katrina meneteskan air mata dan berkata, jika Salman berkata kami telah putus, itu tentu saja benar," cerita sang teman.



Sikap Salman mengungkapkan perpisahan dengan Katrina dinilai tidak fair. Sebab sebelumnya pasangan yang pernah dijuluki pasangan paling seksi di Bollywood itu sudah membuat kesepakatan bahwa mereka tidak akan membicarakan hubungan mereka kepada publik.



"Katrina berkomitmen pada Salman. Ia juga tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga Salman. Sikap Salman jelas membuat Katrina terluka," papar sang teman tersebut.