Gabriela Spanic Diracun Asisten Pribadi

KWARTETWO.COM:

Kabar mengejutkan datang dari Gabriela Spanic, pemain telenovela terkenal yang tenar karena aktingnya sebagai dua saudara kembar, Paulina dan Paola Bracho, dalam opera sabun Meksiko berjudul A USURPADORA. Pasalnya, aktris cantik itu rupanya keracunan makanan yang mengandung amonium klorida.

Marcia Celeste Fernandez Babio, asisten pribadi Gabriela, diperkirakan sebagai orang yang meracuni makanan sang aktris. Marcia sendiri sudah ditangkap oleh kepolisian Meksiko.

Untunglah, Gabriela masih bisa diselamatkan dan sekarang keadaannya sudah membaik. "Ibu Gabriela sedang di bawah perawatan medis untuk melakukan detoksifikasi," kata juru bicaranya.

Rupanya, sejak April, Gabriela, ibunya, anaknya, dan pengasuh sang anak sudah mengeluhkan masalah kesehatan seperti muntah, sakit kepala, dan sakit perut. Setelah melakukan beberapa tes, dokter membenarkan adanya amonia tingkat tinggi dalam darah Gabriela. Dan keracunan sistemik itu dapat menyebabkan kematian jika terjadi dalam jangka panjang.

Marcia Celeste didakwa dengan tuduhan percobaan pembunuhan. Wanita berusia 24 tahun asal Argentina ini sudah bekerja pada Gabriela sejak Januari tahun ini. Menurut kabar, ia telah mulai meracuni makanan keluarga sang aktris selama empat bulan ini.