Payudara Terlalu Besar, Heidi Montag Ingin Operasi Lagi

KWARTETWO.COM : Jakarta Bintang 'The Hills' Heidi Montag akan kembali merenovasi payudaranya. Heidi ingin mengembalikan payudaranya yang menurutnya kebesaran ke ukuran normal.



"Aku ingin sekali kembali ke normal," ujarnya pada majalah Life & Style. "Aku ingin lebih kecil, menjadi D atau double D," lanjut Heidi yang memiliki payudara ukuran G itu.



Operasi payudara baru saja dilakukan Heidi pada 20 November 2009 lalu. Saat baru saja melakoni operasi tersebut, cewek 23 tahun itu sempat mengatakan ingin punya dada yang lebih besar lagi, menjadi ukuran H.



Namun kini Heidi berubah pikiran. Apalagi sembilan bulan setelah menjalani operasi, dia masih kerap merasakan sakit pada payudaranya. Ditambah lagi, dia merasa tubuhnya sepertinya tidak kunjung beradaptasi dengan ukuran dadanya yang baru itu.



"Aku minum obat penghilang rasa sakit tapi ternyata itu tidak berpengaruh. Jadi aku berhenti. Sakit sekali," tuturnya lagi seperti dilansir Dailymail, Kamis (26/8/2010).



Heidi pun mengisahkan apa saja kesulitan yang dialaminya gara-gara memiliki payudara terlalu besar. Misalnya saja, ia jadi sulit memeluk keempat anjingnya. Cewek berambut pirang itu juga sulit mencari baju yang sesuai dengan tubuhnya.



"Aku juga sangat suka fitness, tapi tidak mungkin berolahraga dengan payudara sebesar ini. Ini menyusahkan. Aku tidak bisa berkegiatan seperti biasanya," curhatnya.