Kardashian Bersaudara Dapat 'Kunci' Beverly Hills

KWARTETWO.COM : Tak semua orang bisa mendapatkan kehormatan memegang kunci kota Beverly Hills. Yang pasti Kardashian bersaudara adalah salah satu dari beberapa orang yang mendapat kehormatan ini. Rencananya, sang walikota bakal menyerahkan 'kunci' ini minggu depan bersamaan dengan penyerahan 'kunci' pada Larry King yang juga akan menerima kehormatan yang sama.

Semua anggota keluarga Kardashian termasuk Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Rob Kardashian, Kris Jenner, Bruce Jenner, Kylie Jenner, dan Kendall Jenner akan menerima kehormatan ini langsung dari Jamshid 'Jimmy' Delshad, sang walikota Beverly Hills.

"Kami tumbuh di sini dan sekarang kami tinggal di sini. Lengkap sudah rasanya. Ini adalah penghargaan yang tak ternilai buat kami. Kami mendapat kunci kota Beverly Hills," ungkap Kim Kardashian seperti dikutip dari Splash News.

Tanggal 2 September nanti keluarga Kardashian bakal menerima anugerah ini bersamaan dengan penyerahan kunci kota Beverly Hills pada Larry King yang juga dianggap telah berjasa mengharumkan nama Beverly Hills