Cut Tari Kembali Menata Diri

KWARTETWO.COM :  JAKARTA Cut Tari sempat enggan ke luar rumahnya dan merasa takut untuk bertemu dengan orang. Ia bahkan kehilangan kepercayaan diri sejak terlibat dalam kasus video mesum.

"Iya, saya enggak berani ketemu orang. Saya kehilangan percaya sama orang. Banyaklah dampaknya. Soalnya susah saya cerita. Karena orang cuma tahu masalahnya, adalah video. Ada masalah tiga orang A B C termasuk saya, mau dikenakan pasal, cuma itu saja. Tapi orang mau tahu nggak, apa yang saya lalui," kata Cut Tari ditemui di Jl. Batu Tulis Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2010) malam.

Meski demikian, perlahan istri Yusuf Subrata ini pun memberanikan diri untuk kembali berinteraksi dengan orang lain untuk membangkitkan kepercayaan dirinya. "Saya ke luar karena mau menemui anak saya. Saya ingin menata mental saya. Mental saya kan sangat kacau gara-gara kejadian ini. Pasti kehilangan kepercayaan diri. Lalu suami saya bilang, mau sampai kapan kamu seperti itu. Di rumah terus, mengurung diri, nggak mau keluar, nggak mau ngomong sama orang. Kamu harus lawan, ayo kuatin. Akhirnya saya juga disuruh suami pergi. Pertama saya takut, nanti kayak apa yang orang di mal ketemu saya. Memang orang lihat saya di mal langsung beda, yang dalam pandangan sinis," terangnya.

"Sekarang alhamdulillah kalau ketemu di depan saya yang selalu berdoa. Mbak Tari semoga cepat kelar yah, Mbak Tari saya ikut prihatin," utasnya.