Mariah Carey Hamil Empat Bulan

KWARTETWO.COM: Jakarta Penyanyi Mariah Carey kini sedang hamil empat bulan. Pelantun 'Hero' itu dan sang suami, Nick Cannon, sangat gembira tapi memutuskan untuk merahasiakannya dari publik.



Saat diwawancara sebuah radio di New York, Nick juga tidak mau terbuka soal kehamilan Mariah. Ia menyatakan biarlah Sang Diva yang akan memberikan pengumuman gembira tersebut.



"Saya sudah mengatakan sebelumnya, itu hanya soal waktu dan waktu. Ketika istriku merasa ingin mengatakan apapun dia akan mengatakannya, anda akan mendengar langsung dari dia," kata Nick seperti dilansir Radaronline, Kamis (26/8/2010).



Namun, menurut sebuah sumber yang diperoleh Radaronline, Nick berbagi kabar gembira itu kepada teman-teman terdekatnya. "Nick berkata betapa ia sangat bahagia akan menjadi seorang ayah," kata sumber itu.



"Mariah telah berusaha sangat keras untuk bisa hamil. Mariah juga tidak akan memberitahukan soal kehamilan itu dalam waktu dekat ini," lanjut sumber itu. Namun sang sumber menyatakan bulan ini usia kandungan Mariah sudah memasuki bulan keempat.



Mariah lahir dengan nama Mariah Angela Carey di di Huntington, Long Island, New York, Amerika Serikat pada 27 Maret 1970.



Ia merupakan anak ketiga dari pasangan Alfred Roy Carey dan Patricia Carey yang merupakan penyanyi opera. Penyanyi yang belajar menyanyi sejak usia 3 tahun itu, menurut majalah Billboard, merupakan seniman yang paling sukses pada 1990-an di Amerika Serikat.



Mariah telah menjual lebih dari 200 juta album, single dan video di seluruh dunia. Ia juga digelari artis pop wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000.



Pada 1993, Mariah menikah dengan Tommy Mottola, produser musik dari Columbia Record yang berusia 20 tahun lebih tua darinya. Pernikahan mereka tidak bertahan lama. Pada tahun 1998, Mariah dan Tommy bercerai. Selama pernikahannya dengan Tommy, Mariah belum dikaruniai buah hati. Diva pop itu lalu menikah lagi dengan Nick yang adalah seorang rapper pada 30 April 2008.