John Mayer Dikabarkan Kembali ke Pelukan Jennifer Aniston

KWARTETWO.COM: Los Angeles Setelah sempat beberapa kali putus-nyambung, hubungan penyanyi John Mayer dan aktris Jennifer Aniston berakhir pada Maret 2009 lalu. Kini, John kabarnya sudah kembali ke pelukan Jen.



Seperti dilansir Contact Music, Kamis (26/8/2010), kabar tersebut beredar setelah John mengaku percaya pada kesempatan kedua di depan para penggemarnya. Saat itu, pelantun 'Gravity' tersebut tengah menggelar konser di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 22 Agustus lalu.



"Saya percaya pada kesempatan kedua. Anda mungkin pernah mengalami sakit hati di masa lalu Anda, tapi Anda bisa memulainya lagi. Lain kali jika Anda mendapat dari orang yang pernah Anda cintai, Anda harus membalas dengan pesan 'Datang Lagi', apa pun yang terjadi di masa lalu. Jika  Anda benar-benar mencintai seseorang, bilang kepadanya dan terus bersamanya," ujar John di depan para penggemarnya.



Seorang sumber mengungkapkan kalau Jen memang berada di konser tersebut. Namun, saat dikonfirmasi juru bicara John membantahnya.



Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan John dan Jen sudah mulai berhubungan lagi sejak beberapa minggu lalu. Kabarnya, John mengundang bintang film 'Switch' itu ke Manhattan untuk menemuinya.