Julio Iglesias Nikahi Model Yang Dikenalnya di Indonesia

KWARTETWO.COM : Jakarta Setelah hidup bersama 20 tahun dan memiliki 5 anak, Julio Iglesias akhirnya menikahi Miranda Rijnsburger. Miranda adalah seorang model asal Belanda yang dikenal penyanyi legendaris asal Spanyol itu saat berkunjung ke Indonesia.



Pernikahan Julio, menurut Hola Magazine seperti dilansir Pop Eater, Jumat (27/8/2010), digelar dalam upacara privat di Marbela, Spanyol, pada 24 Agustus 2010 lalu. Sumpah setia diucapkan Julio dan Miranda di Gereja Virgen del Carmen, Spanyol Selatan dengan disaksikan anak-anak mereka.



Julio dan Miranda telah hidup bersama selama 20 tahun. Dari hidup bersama itu, mereka memiliki 5 anak, 3 laki-laki dan 2 perempuan. Mereka yakni Miguel, Rodrigo, Guillermo, dan si kembar Victoria dan Cristina.



Pasangan itu bertemu pertama kali saat Julio berkunjung ke Indonesia pada akhir 1990-an. Setelah pertemuan itu mereka menjalin hubungan asmara yang dilanjutkan dengan hidup bersama.



Pernikahan itu merupakan pernikahan kedua bagi Julio. Pencetak hits 'To All the Girls I've Loved Before' itu sebelumnya telah menikah dengan seorang wartawati, Isabel Preysler. Dari pernikahan ini mereka dianugerahi 3 anak yakni Chabeli, Julio Iglesias Jr. dan Enrique Iglesias. Pernikahan dengan Isabel berakhir pada 1979.



Julio Iglesias yang lahir pada 23 September 1943 mencapai popularitas di kancah internasional pada era 1970-an dan 1980-an sebagai penyanyi ballad romantis. Julio telah merilis tak kurang dari 77 buah album dalam 14 bahasa. Ia telah menjual lebih dari 300 juta keping album di seluruh dunia dan melakukan 5.000 konser.



Tahun 2006, Julio merilis album Romantic Classics di Asia dengan beberapa tembang berbahasa Indonesia. Ia juga berduet dengan Anggun dalam "All of You".