Pengacara Bantah Istri Ibra Azhari Juga Pemakai Narkoba

KWARTETWO.COM : Jakarta Merry Triana, istri Ibra Azhari, ikut menjadi tersangka dalam kasus narkoba yang melibatkan sang suami. Namun, pengacara mereka membantah kalau Merry adalah seorang pemakai.



Bukti Haposan Damanik, kuasa hukum Ibra dan Merry, mengungkapkan Merry tidak terbukti menggunakan narkoba. Bahkan, tes urin perempuan yang dinikahi Ibra satu tahun lalu itu menunjukkan hasil negatif.



"Istrinya itu bukan pemakai, bahkan tes urine istrinya Ibra itu negatif. Saya bingung kok bisa istrinya jadi tersangka," ujar Bukti saat dihubungi detikhot lewat telepon, Senin (30/8/2010).



Bukti mengatakan saat Ibra ditangkap, Merry hanya sekadar mengantarkan suaminya. Merry tidak mengetahui kalau Ibra beniat untuk mengambil paket shabu-shabu.



"Jadi ketika tertangkap, istrinya itu hanya mengantar Ibra keluar," jelasnya.



Menurut Bukti, Merry juga tidak tahu kalau Ibra masih menggunakan narkoba sampai saat ini. Sebelum menikah, Ibra mengaku dirinya sudah bertobat.



Saat ini, Ibra dan Merry masih menjalani pemeriksaan. Sejak ditangkap pada Senin (24/8/2010) malam di Bali, pasangan tersebut pun ditahan di Polres Jakarta Barat.