Dewi Perssik Nabung di RCM

KWARTETWO.COM: 

JAKARTA -CnR/OMG- Meski sudah ditegur Ahmad Dhani , bos Republik Cinta Manajemen (RCM) karena lalai bekerja, Dewi Perssik masih ingin melanjutkan kontraknya selama empat tahun. Menurutnya, dengan bekerja pada Dhani, ia dapat menambah pundi-pundi uangnya.

"Tabungannya tambah banyak kenapa enggak lanjut?. Makanya enggak apa-apa deh dimarahin terus. Kan saya bilang masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Mungkin namanya bos berhak menegur artisnya, untuk mendidik saya lebih baik," kata Dewi ketika ditemui di studio 6 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/8/2010).

Soal teguran Dhani kepadanya, dari awal tandatangan kontrak kerjasama Dewi mengingatkan atasannya agar selalu membimbingnya jika melanggar kesepakatan. "Saya butuh orang bijak dan dewasa yang merangkul saya. Meski banyak yang bilang Dhani arogan, tapi dia bener. Itu melatih saya untuk dispilin. Aku itu orangnya angot-angotan. Saya kan sekarang berdiri di manajemen, tidak seperti dulu. Kalau dulu kan saya sendiri enggak ada yang ngurusin, jadi seenak udelnya sendiri. Sekarang kan saya punya pimpinan, dan pimpinan punya aturan, dan aturan itu harus ditaati," ujar Dewi.