Hamil 5 Bulan, Tamara Bleszynski Kejutkan Mike Lewis ( wawancara Detikhot)

KWARTETWO.COM: Jakarta Aktris Tamara Bleszynski tidak langsung memberi tahu suaminya, Mike Lewis, saat tahu dirinya hamil. Tamara memilih membuat kejutan dengan menggelar candle light dinner bersama Mike.



Ditemui detikhot di lokasi syuting sinetron terbarunya 'Surga Untukmu' di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (13/8/2010), Tamara berbagi cerita mengenai acara candle light dinner yang dibuatnya untuk Mike. Berikut petikan wawancaranya:



Bagaimana kebahagiaan Mike menyambut buah hatinya?

Dia sangat antusias banget. Karena memang kita berdua sama-sama sudah pengin sekali punya anak. Pas di awal-awal kehamilan, aku tahu dari hasil test pack, pada hari itu juga saya berikan kejutan ke Mike. Saya masak Sop Buntut, disajikan pakai candle light dinner gitu, dengan penuh nuansa bunga-bunga.



Pas dia pulang, dia sangat kaget banget. Dia tanya kenapa, saya bilang aja, saya lagi pengin aja begini. Terus saya kasih hadiah di dalam box, dia pikir itu box berisi pulpen atau apa gitu, nggak tahunya pas dia buka ada test pack yang positif hamil di dalam box itu. Pas dia tahu saya hamil, dia sangat terkejut sambil matanya berkaca-kaca. Apalagi kita sempat kosong 1 bulan.



Setelah tahu Tamara hamil, bagaimana perhatian Mike?

Setiap kali check up, dia nggak mungkin absen. Malah dia yang buat jadwalnya. Dia sebagai calon ayah lebih atraktif dan siaga. Suami lebih memanjakan saya, setiap saat dia pasti telepon. Kalau memang dia lagi break syuting, dia pasti kemari, anterin makanan atau apalah, yang pasti selalu buat surprise.



Kehamilan ini sepertinya membawa rezeki?

Amin, Alahamdulillah. Yang pasti saya cukup kaget juga ketika ditawarkan sinetron Ramadan ini (Surga Untukmu). Meskipun sebelumnya sudah banyak tawaran, tapi banyak peran yang nggak sreg sama saya, belum ada peran yang pas. Giliran dapat peran yang pas dan sesuai dengan kondisi saya yang lagi hamil juga, dan semuanya sesuai dengan waktu saya, yah saya ambil. Jadi ini bener-bener murni rezeki anak.



(Dalam sinetron terbarunya yang tayang di Indosiar itu, Tamara berperan sebagai perempuan bernama Halimah. Ia dikisahkan menjadi seorang perempuan hamil)



Kelihatannya berat badan sudah bertambah ya?

Berat badan naik 10 kg, padahal baru 5 bulan. Tapi memang saya bongsor. Berat badan normal 59-60 kg pas hamil jadi 69-70 kg.



Bagaimana menjaga kesehatan, apalagi sekarang sedang syuting sinetron stripping?

Kata dokter, saat saya bekerja yang penting saya makan yang banyak protein, karbohidrat, buah-buahan, sayur dan yang lain-lainnya. Saya juga konsultasi, rutin check up ke dokter.



Kalau syuting capek yah minta break, angkat kaki sebentar aja. Kadang suka kram. Syuting juga nggak sampe larut malam juga. Sabtu, Minggu, libur.