Juwita Tak Mau Lagi Tinggal Bersama Annisa Bahar

KWARTETWO.COM: Jakarta Pedangdut Annisa Bahar kembali bersitegang dengan anak keduanya, Juwita Bahar. Juwita mendadak menolak pulang ke rumah ibunya dengan alasan ingin mandiri.



Awal mula Juwita Bahar mendadak memutuskan tidak mau pulang ke rumah Annisa usai syuting pada 3 Agustus 2010 lalu. Kala itu Juwita diantar pulang oleh pamannya yang juga bertindak sebagai manajer Juwita, Zul Bahar.



"Kami berempat bersama asisten Juwita sudah sampai ke rumah Annisa waktu itu. Tapi mendadak Juwi (sapaan Juwita) tidak ingin turun dari mobil, tapi minta diantar ke rumah saya," kata Zul saat dihubungi  via ponselnya, Rabu (18/8/2010).



Namun Zul membantah jika Juwi dikatakan kabur dari rumah Annisa. Karena sebelum memutuskan untuk tidak pulang, Juwi sempat menelepon sang ibu.



"Siapa bilang dia kabur? Dia nggak kabur. Dia sempat telepon, tapi itu beberapa saat sebelum memutuskan nggak pulang," pungkasnya.



Kepada Zul, Juwita sempat menyampaikan alasannya untuk tidak pulang ke rumah ibunya. Juwita beralasan ingin mandiri. "Nggak ada masalah antara mereka sepertinya. Cuma dia bilang hanya ingin madiri aja," jelas Zul.



Juwita, sebelumnya, juga kabur dari rumah sang ayah, Memo Sanjaya. Dari rumah Memo, Juwi kemudian tinggal di rumah Annisa yang sudah cerai dari Memo.