Katie Holmes Mengaku Pernikahan Kadang Terasa Aneh

KWARTETWO.COM:  Katie Holmes baru-baru ini mengaku kepada New York Magazine bahwa sangat sulit ketika mendengar rumor negatif mengenai pernikahannya dengan aktor Tom Cruise (48 tahun), yang sudah mendekati empat tahun.

"Kecemasan saya saat ini adalah apa yang akan dia [Tom] lakukan, apa yang akan aku lakukan, apa yang akan kita lakukan akhir pekan nanti. Kelihatannya pasti aneh, menurutku, dengan banyaknya orang yang memperhatikan kamu. Sangat aneh."

Meskipun banyak rumor negatif dalam pernikahan mereka, namun Katie mencoba berpikir positif dengan fokus pada keluarga, terutama Suri (4 tahun), sang putri yang sangat stylish.

"Suri sangat kreatif dan dia sangat cerdas dan istimewa," kata Katie. "Apapun yang dia inginkan, aku tahu dia akan terlihat hebat."

Katie juga mengaku, dia sangat bangga dan tidak pernah berhenti memberi tepuk tangan untuk suaminya.

"Ya, kita bekerja sama dalam hal apapun di rumah. Tapi, maksud ku dia Tom Cruise !" kata Katie. "Kerjanya sangat luar biasa. Setiap film yang dilakoninya, sangat memuaskan."

Dalam hal menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga, bintang "Thank You For Smoking" itu juga mengungkapkan sedikit mengalami kesulitan.

"Kami memiliki jadwal yang padat, lho," kata Katie yang saat ini menjalani syuting The Kennedys. "Tahun lalu Tom syuting "Knight and Day" dan aku sedang syuting "The Romantics", kemudian kami bertemu setelah proses syuting selesai."