Kiki Amalia Belajar Ngaji Pada Ustadz Babay

KWARTETWO.COM: Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang dipenuhi beribu ampun dari yang Sang Khalik. Tak heran jika umat Islam berlomba-lomba melakukan kebajikan dan kebaikan, seperti halnya dengan artis Kiki Amalia yang selama 11 bulan sebelumnya merasa sudah dipenuhi dengan dosa.

Di bulan Ramadhan ini, Kiki mengaku sedang menggali ilmu agama dari Ustadz Babay. Menurut Kiki, banyak godaan dan tantangan yang dihadapinya selama mengikuti pengajian Ustadz Babay. Namun dengan keteguhan hatinya, Kiki mengaku dapat melewatinya dan sudah banyak hasil yang positif yang didapatnya.

"Ini memang aku sesuaikan dengan bulan Ramadhan, sudah memang aku merasa menjadi manusia berdosa, karenanya di bulan Ramadhan ini menjadi suatu keberanian mengaji di tempat Ustadz Babay, aku dapat banyak manfaat, asma'ulhusna. Banyak godaan, aku coba singkirkan, alhamdulillah banyak hasil positif yang aku dapatkan, banyak hal yang baik. Aku bisa melakukan dengan baik, dengan mengaji di tempat Ustadz Babay," ujar Kiki saat ditemui di acara 'Dugem' (Dakwah Untuk Generasi Muda) di The Teebox Cafe, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/8).

Sementara itu, niat tulus dan keikhlasan Kiki untuk memperbaiki dirinya di bulan Ramadhan ini, sempat dilontarkan oleh mantan kekasih Hengky Kurniawan ini. Ustadz Babay menerangkan, Kiki sebelumnya sempat bilang ingin memperdalam ibadahnya di bulan Ramadhan dengan memperbanyak mengaji Al Qur'an.

"Saya terbuka dengan Kiki Amalia. Kalau mau menambah ilmunya, Kiki mau datang, saya selalu terbuka. Tidak hanya curhat, dia juga ingin sekali perdalam ibadahnya di bulan Ramadhan, dengan mengaji Al Qur'an," papar Ustadz Babay.