Kim Kardashian Bangga Pose Syur di Playboy

KWARTETWO.COM : Jakarta Socialita Kim Kardashian pernah membuat video seks dan berpose syur di majalah Playboy. Untuk yang pertama Kim merasa malu. Namun urusan pose syur di Playboy, ia justru bangga.



Socialita Kim Kardashian pernah membuat video seks dan berpose syur di majalah Playboy. Untuk yang pertama Kim merasa malu.



"Bukan hal membanggakan dalam hidupku. Itu memalukan. Tapi aku mencoba bangkit," ujar Kim yang membuat video seks bersama mantan kekasihnya Ray J pada 2007, seperti dilansir Allure, Rabu (18/8/2010).



Kim yang mencoba bangkit kemudian berpose untuk majalah Playboy. Sejumlah pose syur dilakoni perempuan kelahiran 21 Oktober 1981 itu.



"Pose itu bukan hal yang aku sesali. Tampil sebagai sampul Playboy seperti sebuah ikon. Aku bangga dan senang bisa memperlihatkan pada orang-orang tidak perlu tubuh kurus untuk terlihat bak simbol seks," tuturnya.



Meski merasa bangga, Kim sedikit menyesali penampilannya di Playboy. Ia menyesal karena saat itu bentuk tubuhnya tidak dalam kondisi terbaik.



"Saat itu aku turun 7 kg dan aku merasa sangat bangga. Tapi setelah aku lihat lagi, ya ampun aku sangat gendut. Sekarang aku sudah lebih kurus, wajahku pun lebih tirus," urainya.