Luna Maya Tak Bisa Jenguk Ariel

KWARTETWO.COM:

JAKARTA - Didampingi tim kuasa hukumnya, Luna Maya meninggalkan Bareskrim Mabes Polri usai menjalani kewajibannya untuk wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Seperti sebelum masuk Bareskrim Mabes Polri, Luna enggan berkomentar dan berlalu dengan mencoba menutupi wajahnya. Vitalia Ramona, sang manajer yang ikut bersamanya meninggalkan Baresakrim Mabes Polri melalui pintu belakang. "Tadi cuma wajib lapor aja," singkat Vitalia, Senin (9/8/2010).

Karena bukan jadwal besuk, menurut Vitalia, Luna Maya tidak bisa menemui Ariel yang berada di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri. Ketika bertemu Luna Maya , Vita pun mengaku tidak berbicara banyak dengannya. "Ngobrolin buka puasa di ulang tahunnya Luna," imbuhnya.

Melalui Vitalia, Luna Maya yang akan berulang tahun pada 27 Agustus mendatang berharap kasusnya dapat selesai. Vitalia juga membantah bahwa Luna Maya yang saat ini tinggal bersama keluarganya akan segera menggelar pernikahan setelah lebaran. "Oh saya enggak tau, karena enggak pernah ngomongan kayak gitu," tandas Vita sambil berlalu.