Pasha Ungu Pamer Pacar Barunya

KWARTETWO.COM: Setelah sekian lama mengaku menjomblo, akhirnya duda tiga anak yang juga merupakan vokalis grup band Ungu ini mengaku jika dirinya kini telah mempunyai kekasih hati. Secara khusus kepada cumicumi.com, Pasha memperkenalkan sosok wanita yang kini tengah dekat dengannya.



Adalah Adel, wanita sederhana yang bukan seorang selebritis yang selama dua bulan belakangan ini menjadi tambatan hati Pasha. Meski mengaku masih pendekatan, namun Pasha terlihat serius menjalin cinta dengan sosok wanita berwajah manis tersebut.



“Ehh, ini aja lagi pendekatan” ungkap Pasha sembari tersenyum kepada cumicumi.com



Pasha mengaku tidak setiap hari dapat bertemu dengan Adel, namun jika dirinya tengah tak ada kerjaan, maka sebisa mungkin Pasha menemani sosok wanita idamannya tersebut.



“Ya kalau ada kesempatan aja kalau lagi sempet kalau lagi ngga ada kerja nemenin,” jelasnya



“ Baru beberapa waktu lalu baru ya dua bulanan lah,” lanjut Pasha



Baik Adel maupun Pasha mengaku serius dalam menjalani hubungan mereka kini. “Ya inilah kalau kita menjalani sesuatu berusaha untuk serius lah,” papar Pasha lagi



Wanita berkulit putih yang identitasnya masih dirahasikan Pasha ini mengaku jika sosok vokalis grup band Ungu ini adalah pria yang bertanggung jawab dan penyayang.



“Mas Pasha orangnya baik rajin ibadahnya sayang sama anak dan keluarganya” ucap Adel malu-malu