Teuku Wisnu Paling Segan Dengan Ayah Shireen

KWARTETWO.COM: Sejak putus dengan Adly Fairuz, praktis Shireen Sungkar kini menjomblo lagi. Dan kalau dulu Teuku Wisnu mengaku agak sedikit canggung saat menjalani beberapa adegan dengan Shireen, karena saat itu Wisnu merasa sungkan dengan Adly, bagaimana ia kini?

Apakah ia bisa lebih ekspresif saat beradu akting dengan Shireen, yang berperan sebagai istri Wisnu dalam CINTA FITRI?

"Kalau saya paling segan dengan bapaknya lah. Ya, kalau saya syuting dengan Shireen karena sudah lama, jadinya sudah biasa, jadi nggak ada masalah," ujar Wisnu di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Selasa (3/8) malam.

Menurut Shireen, dulu ia seringkali melakukan konsultasi dengan Adly soal beberapa adegan mesra dalam CINTA FITRI yang akan dilakukannya dengan Wisnu. Hal itu dilakukannya agar tak timbul kesalahpahaman.

"Kalau kita ada adegan mesra memang dibicarakan dulu ya, karena kita kan memang profesional. Kita juga nggak ada yang saling menjaga perasaan masing-masing. Meski kita pacaran dulu, kita juga nggak jealous-jealousan, karena kita profesional," terang Shireen.

Namun demikian, Wisnu sempat merasa tak nyaman karena dianggap menjadi pihak ketiga saat Shireen putus dengan Adly. "Awalnya sih nggak enak karena sempat digosipkan jadi orang ketiga dan itu nggak enak banget," kenang pesinetron berdarah Aceh tersebut.