Ariel Ditahan, "Tweeps" Heboh

JAKARTA, Kabar penetapan vokalis Nazriel Irham alias Ariel sebagai tersangka dan langsung dilakukan penahanan terhadapnya setelah menyerahkan diri, Selasa (22/6/2010) dini hari, terkait kasus video asusila, langsung saja memicu reaksi beragam dari masyarakat.



Wakadiv Humas Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis membenarkan hal itu. "Ariel menyerahkan diri pada pukul 03.00 dini hari tadi dengan diantar oleh tim pengacaranya," ujarnya.

  

Tak hanya menanggapi positif peningkatan status tersebut, sejumlah pihak justru menyesalkannya. Bahkan, ada dari mereka yang tak percaya sang idola telah ditahan.



"Ariel beneran sudah jadi tersangka ya?"; "ariel ditahan ya .. yaampun -,-";   "Entah harus senang ato sedih . . :s," ujar sejumlah pemilik akun di Twitter menanggapi kabar tersebut.  

 

Hanya hitungan beberapa menit saja, ratusan komentar langsung menanggapi berita yang sudah tiga pekan tak ada kepastian dan cenderung berlarut-larut itu.



Sebelumnya, Ariel sempat membantah kalau pria yang ada dalam video itu adalah dirinya. Selama hampir tiga pekan, kasus skandal seks ini begitu akrab di kuping publik. Tak heran, penetapan Ariel sebagai tersangka bakal membuka babak baru. Tak hanya Ariel, publik juga berharap agar penyebarnya pantas diberi hukuman setimpal. 



Banyak dari para tweep (pengguna Twitter) yang berharap penegakan kasus pornografi tidak hanya tebang pilih. "Semoga dgn ditetapkan ariel sbg trsgka pertanda hukum di indonesia belom mati..tindak siapa pun yg melanggar hukum," ujar salah seorang pemilik akun Twitter lainnya.



"Cuma ariel?publik yg bukan artis knp g ditangkap?" ungkap pengguna Twitter lainnya.



Ada juga yang berkomentar begini: "Anggota DPR yg dulu terlibat video mesum kemana pak? Ditahan juga ga!"; "Ariel ditangkap sementara BOKEP Glodok tetap berjaya...Selamat Ulangtahun Jakarta."



Tak cuma mereka yang berkomentar pedas, sejumlah tweep juga memberi dukungan kepada Ariel: "Ariel gak pernah makan uang rakyat bnyk koruptor y merajalela..tp tdk dihukum."; "Ariel, yg tabah ya!"