Ariel, Luna, Tari Masih Saksi

JAKARTA,  — Status ketiga artis, yakni Nazriel Irham alias Ariel dan kekasihnya Luna Maya, serta Cut Tari, yang diduga terlibat video porno, masih berstatus sebagai saksi.

"Tiga-tiganya masih saksi," ucap Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis ketika ditanya status ketiganya.

baik Ariel maupun Luna telah menjalani sejumlah pemeriksaan terkait beredarnya video panas tersebut. Keduanya menjalani pemeriksaan hingga malam hari.

 

Dalam pemeriksaan kemarin,  Zainuri mengatakan, pihak penyidik tidak melakukan cek fisik dan hanya meminta keterangan untuk dituangkan di Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "Akan diperiksa tanda-tanda khusus, tanda-tanda di badan, kondisi fisiknya," jelas dia.

Seperti diberitakan, Direktur I Keamanan dan Kejahatan Transnasional Bareskrim Mabes Polri Brigjen (Pol) Saud Usman Nasution mengatakan, ketiga artis belum mengaku mereka yang terlibat dalam video. Namun, penyidik mengaku memiliki barang bukti yang menguatkan bahwa mereka terlibat seperti data perjalanan Luna ke luar negeri.

Selain itu, penyidik telah meminta keterangan berbagai ahli, seperti pengamat telematika Roy Suryo, yang memastikan bahwa video itu bukan rekayasa.