Anang Siapkan Aurel Gantikan Krisdayanti

JAKARTA,  Musisi Anang Hermansyah makin kompak dengan putri sulungnya, Titania Aurelia Nur Hermansyah atau yang akrab disapa Aurel. Sabtu (19/6/2010), Anang tampak menyanyi bareng Aurel. Lagu yang mereka bawakan sangat lekat dengan mantan istri Anang, Krisdayanti (KD), yakni, "Timang-Timang" dan "Separuh Jiwaku Pergi". Anang mengaku, dia memang ingin agar Aurel bisa menggantikan KD.



"Aku bilang sama dia, 'kapan lagi'. Aurel itu senang nyanyi dan keturunan KD yang jago nyanyi. Aku bilang, 'ayo dong gantiin Mimi (KD)'," kata Anang di Jakarta, Sabtu.



Anang yakin, Aurel bisa menggantikan KD. Pasalnya, selain memiliki kemampuan menyanyi dari KD, Aurel juga sudah memiliki keberanian untuk menampilkan kemauan dirinya. Selain itu, Aurel juga sudah bisa memegang piano. "Berarti dia sudah siap dan hari ini dia mau begini berarti sudah serius untuk maju melangkah ke industri musik," tuturnya.



Bahkan, Anang juga sudah menyiapkan empat lagu yang nantinya bakal diluncurkan bersama Aurel. "Karena karyaku yang bisa aku nyanyiin bersama anakku yang sudah beranjak dewasa, kenapa enggak. Kebetulan kemampuan Aurel yang buat aku tinggal bagaimana dia menggodoknya," tambahnya.



Dari empat lagu tersebut, ada tiga lagu baru. Satu lagu lainnya merupakan lagu daur ulang "Timang-Timang" dengan versi duet antara Anang dan Aurel. Saat ditemui di tempat yang sama, Aurel mengaku siap menggantikan KD untuk duet bareng Anang. "Sudah siap, sudah sering latihan kok," kata Aurel mantap.